Sinopsis Film Amerika Brick Mansions

Sinopsis Film Amerika Brick Mansions
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Brick Mansions merupakan film bergenre action yang dirilis pada tahun 2014. Film Brick Mansions merupakan karya terakhir Paul Walker sebelum kematiannya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Film Brick Mansions berlatar di Detroit, yang merupakan daerah berbahaya dan penuh kejahatan. Saking tidak terkendalinya, penegak hukum kewalahan menangani kejahatan di sana.

Di sisi lain, pejabat setempat membangun tembok setinggi 12 meter di sekitar kawasan Detrout yang kemudian dikenal dengan Brick Mansions. Kawasan itu menjadi 'no zone' dan digunakan untuk memutus akses ke kawasan lain.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Seorang polisi bernama Damien Collier (Paul Walker) harus menyamar setiap hari untuk memberantas kejahatan di Detroit. Di sisi lain, Lino Duppre (David Belle), seorang mantan napi, berpendapat bahwa Detroit adalah tempat yang perlu diperjuangkan agar kehidupan yang lebih baik dapat terbentuk.

Lino sendiri telah diburu oleh gembong narkoba Tremaine Alexander (RZA) karena mencuri heroin dalam jumlah besar dan menghilangkannya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Meski berhasil mengelak, Lino menghadapi masalah baru karena pacarnya ditangkap. Setelah berhasil membebaskan pacarnya, Lola (Catalina Denis), mereka menyerahkan Tremaine ke polisi.

Namun, Lino kaget saat polisi membebaskan Tremaine dan malah menangkap Lino. Rupanya, polisi adalah pembayar Tremaine.

Halaman Selanjutnya
img_title