Riri Riza Ungkap Alasannya Baru Rilis Film Petualangan Sherina 2 Setelah 23 Tahun

Petualangna Sherina 2
Sumber :

Viva Bandung – Setelah 23 tahun berlalu, sekual film Petualangan Ssherina akhirnya akan rilis di bioskop Indonesia. Film ini juga masih melibatkan Derby Romero dan Sherina Munaf sebagai pemeran Sadam dan Sherina. Film ini dijadwalkan akan tayang pada bulan September 2023 mendatang.

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Terkait hal tersebut, Riri Riza angkat bicara alasannya baru merilis film yang sukses pada generasi 90-an ini. Diungkapnya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat baginya.

"Film yang sudah sukses 23 tahun lalu. Sejak setahun film pertama diputar, kita sudah kepikiran buat bikin lagi,” ungkap Riri Riza kepada awak media dalam acara Indofood Meet and Greet bersama pemain dan sutradara film Petualangan Sherina 2 di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Selasa 11 Juli 2023.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Semua berkembang cepat saya dan Mira bikin film. Sherina jadi musisi yang beranjak menjadi remaja begitu juga dengan Derby. Ini waktu yang tepat," tambah Riri Riza.

Lebih lanjut, diungkap oleh Riri Riza yang akan menjadi spesial dari film Petualangan Sherina 2 ini adalah masih memiliki kemiripan dengan film sebelumnya yakni musik hingga action.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Tak hanya itu saja dalam film kali ini juga akan menampilkan tokoh baru seperti Randy Nidji hingga Queen Salman

"Tetap ketemu Sherina dan Sadam. Akan menjadi istimewa karena ada tokoh baru seperti Randy dan Queen. Persiapan sungguh-sungguh kita buat yang menyenangkan, dan juga dalam film ini kami menceritakan kebahagiaan kita sebagai orang Indonesia," ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title