Sinopsis Film Amerika 'Rogue'

Sinopsis Film Amerika 'Rogue'
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – "Rogue" merupakan film action thriller yang dirilis pada tahun 2020. Disutradarai oleh M.J. Bassett, film ini menyuguhkan kisah penuh aksi dan ketegangan dengan latar belakang keindahan alam Afrika.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

"Rogue" menawarkan aksi yang intens dan memacu adrenalin, dengan adegan pengambilan gambar yang menegangkan.

Rogue bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh O'Hara (Megan Fox), mantan anggota pasukan khusus. Mereka diberi misi untuk menyelamatkan sekelompok sandera yang ditahan oleh kelompok teroris di Afrika. Kelompok tersebut terdiri dari Valerie (Jessica Sutton), Asilia (Sisanda Henna), dan beberapa orang lainnya yang menjadi korban penyanderaan.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Saat tim O'Hara tiba di tempat tujuan, mereka menyadari bahwa bukan hanya teroris yang menjadi ancaman. Mereka harus berhadapan dengan sekelompok pemburu liar yang penuh kekejaman dan keganasan. Para pemburu ini dipimpin oleh seorang pria bernama Collins (Philip Winchester) yang tidak segan-segan membunuh manusia untuk kepentingannya sendiri.

Saat mencoba menyelamatkan para sandera, O'Hara dan timnya terjebak dalam pertempuran hidup dan mati melawan para pemburu. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan berbahaya dan melawan serangan terus-menerus. Dalam pencarian mereka untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misi, O'Hara dan timnya belajar untuk saling bergantung dan menggunakan semua keterampilan yang mereka miliki.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Di tengah pertarungan sengit, O'Hara juga harus menghadapi masa lalu kelam dan mengambil keputusan sulit yang akan mempengaruhi kelangsungan hidup seluruh anggota timnya. Ketegangan tumbuh seiring berjalannya waktu, dan pertarungan mereka melawan para pemburu semakin brutal.

Dilansir dari Intipseleb, film Rogue menawarkan aksi yang intens dan memacu adrenalin, dengan adegan tembak-menembak yang mendebarkan dan pertarungan yang mendebarkan. Film ini juga menghadirkan pesan tentang solidaritas, keberanian, dan ketangguhan manusia dalam menghadapi situasi berbahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title