Sinopsis Film Amerika Serikat 'Black Sea'

Sinopsis Film Amerika Serikat 'Black Sea'
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – "Black Sea" adalah film thriller petualangan yang berlatarkan lautan dalam yang misterius dan mematikan. Disutradarai oleh Kevin Macdonald, film ini dirilis pada tahun 2014 dan menyajikan cerita yang penuh dengan ketegangan, intrik, dan juga keputusan yang sulit.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Cerita dimulai dengan Robinson (diperankan oleh Jude Law), seorang penyelam veteran yang baru saja kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan pertambangan.

Karena putus asa, dia terpikat oleh kesempatan untuk mencari harta karun legendaris yang hilang di dasar Laut Hitam. Robinson bergabung dengan tim insinyur, mantan tentara, dan juga pelaut, yang dipimpin oleh kapten kasar, Fraser (diperankan oleh Ben Mendelsohn).

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Misi mereka adalah menemukan kapal selam tua Jerman yang tenggelam selama Perang Dunia II dan diyakini memiliki muatan emas yang sangat berharga.

Namun, masalah mulai muncul ketika keberanian dan kepercayaan mereka mulai tergerus oleh rasa curiga dan takut. Tim terdiri dari orang-orang dengan latar belakang yang berbeda dan kepentingan yang saling bertentangan, menciptakan ketegangan yang meningkat di antara mereka semua.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Ketika sampai di tempat tujuan, mereka menemukan sesuatu yang jauh lebih berbahaya dari pada harta karun yang mereka cari.

Berjuang melawan waktu, tim harus menghadapi tantangan yang sangat mematikan, misteri tak terduga di dasar laut, dan juga pertempuran antar pribadi yang mengancam kelangsungan hidup mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title