Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan Longing For You

Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan Longing For You
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Simak sinopsis drama Korea terbaru Longing For You lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Diperankan oleh Na In Woo, Kim Ji Eun, hingga Ren, Longing For You merupakan drama thriller misteri yang akan mengajak penonton merasakan ketegangan di Desa Woojin.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Drama Longing For You merupakan proyek reuni antara Kim Ji Eun dan sutradara Han Chul Soo, setelah sebelumnya bekerja sama dalam drama Again My Life pada tahun 2022 silam.

Sementara itu, drama Longing For You berlatarkan Desa Woojin yang terkenal dengan penduduknya yang ramah dan minim kriminalitas.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Di Desa Woojin, ada seorang detektif bernama Oh Jin Sung (Na In Woo), orang yang periang dan tidak segan membantu orang-orang di tempat itu.

Hingga suatu hari Desa Woojin sempat heboh karena kasus pembunuhan yang melibatkan Oh Jin Woo (Ren), adik dari detektif Oh Jin Sung.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Singkat cerita, Jin Woo akhirnya dibebaskan dari tuduhan palsu, dan pelakunya terungkap. Penampilan Oh Jin Sung membuatnya mendapatkan perlakuan istimewa di kantor Polisi Gangnam.

Namun tiba-tiba Oh Jin Woo diserang oleh seseorang di malam hujan dan menyebabkannya meninggal secara tak terduga. 

Halaman Selanjutnya
img_title