Sinopsis Film Amerika Serikat Survivor

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Survivor merupakan film bergenre action yang dirilis pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang seorang agen yang mencoba menyelidiki teror bom.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Dilansir dari Intipseleb, film Survivor bercerita tentang Kate Abbott (Milla Jovovich) yang merupakan seorang agen layanan keamanan Kedutaan Besar Amerika Serikat di London.

Kate ditugaskan setelah tragedi 9/11 yang merenggut nyawa temannya. Hingga suatu hari, Kate mulai mengembangkan sistem visa yang lebih canggih.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Suatu ketika, sebuah bom meledak saat Kate hadir di pesta ulang tahun Bill Talbot (Robert Forster). Lucky Kate dan Bill selamat dari kejadian tersebut.

Investigasipun dimulai. Akhirnya ditemukan adanya jejak kromium pada bom tersebut. Akibatnya, seseorang menjuluki Pembuat Jam (Pierce Brosnan).

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Pembuat jam adalah buronan paling dicari di dunia. Dia telah melakukan kejahatan sebagai pembunuh yang melakukan aksi terornya.

Dia juga menggunakan bom yang mirip dengan yang ada di pesta Bill di Paris 2 tahun sebelumnya. Namun, tidak ada yang tahu siapa pembuat jam itu sebenarnya. Pasalnya, Watchmaker sudah berkali-kali melakukan operasi plastik.

Halaman Selanjutnya
img_title