Sinopsis Film Amerika Serikat Kidnap

Sinopsis Film Amerika Serikat Kidnap
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Kidnap merupakan film bergenre drama aksi yang dirilis pada tahun 2017. Film Kidnap pada umumnya bercerita tentang seorang ibu yang berusaha menyelamatkan anaknya yang diculik.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Dilansir dari Intipseleb, Kidnap bercerita tentang seorang ibu bernama Karla Dyson (Helle Berry) yang bekerja sebagai penjaga restoran. Karla memiliki seorang putra bernama Frankie (Sage Correa).

Hingga suatu hari, Karla berusaha menyenangkan anaknya. Dia membawa Frankie ke karnaval tidak jauh dari tempat tinggalnya. Saat itu, Karla mendapat telepon penting.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Dia pun meninggalkan Frankie sebentar untuk mengangkat telepon. Namun, saat kembali ke lokasi, Karla panik karena tidak bisa menemukan Frankie.

Di sana, Karla menemukan rekaman suara tergeletak di tanah. Karla berusaha mencari keberadaan Frankie dengan menanyakan kepada pengunjung karnaval.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Hingga saat itu, Karla melihat Frankie dimasukkan ke dalam mobil dan berteriak minta tolong. Karla mengejar mobil itu. Ia pun segera melaporkan kasus penculikan anak ke kantor polisi.

Sebagai seorang ibu, Karla berusaha mencari cara agar Frankie kembali. Hingga kemudian penculik bernama Margo (Chris McGinn) meminta tebusan 100 ribu dollar kepada Karla.

Halaman Selanjutnya
img_title