Sinopsis Film The Official Secrets

Sinopsis Film The Official Secrets
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Film The Official Secrets diperankan oleh Keira Knightley, Matt Smith, Matthew Goode, hingga Rhys Ifans yang resmi diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Memiliki alur cerita yang menegangkan, film Official Secrets diangkat dari kisah nyata seorang whistleblower Inggris yang membocorkan operasi ilegal negara kepada pers.

Kisah ini diceritakan oleh Katharine Gun (Keira Knightley), seorang analis dan ahli bahasa yang menemukan memo mencurigakan saat bekerja di Government Communications Headquarters (GCHQ).

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Memo itu berisi rahasia dari mata-mata ilegal dari Amerika Serikat dan Inggris yang berniat memainkan permainan kotor melawan anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Memo tersebut mengusulkan untuk memeras negara-negara anggota yang lebih kecil dan ragu-ragu agar menyetujui invasi Amerika Serikat ke Irak.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Setelah mempertimbangkan risikonya, Katharine Gun memutuskan untuk meneruskan memo tersebut kepada aktivis antiperang Yvonne Ridley (Hattie Morahan), yang diterbitkan oleh jurnalis Martin Bright (Matt Smith) di surat kabar The Observer di London.

Berita ini langsung menjadi topik perbincangan di seluruh dunia, membuat anggota Dewan Keamanan PBB sangat marah. Namun di sisi lain, Bush mengatakan tidak lagi membutuhkan dukungan PBB, dan akan tetap menyerang.

Halaman Selanjutnya
img_title