Sinopsis Film Horror The Boy, Teror Boneka yang Mengerikan

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – The Boy adalah film horor psikologis yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Film dimulai dengan Greta (diperankan oleh Lauren Cohan), seorang wanita muda yang berusaha melupakan masa lalunya yang kelam. Untuk mencari peluang baru, dia memutuskan untuk bekerja sebagai penjaga di sebuah rumah pedesaan terpencil. Tanpa sepengetahuannya, Greta akan menjadi pengasuh  boneka bernama Brahms.

Saat pertama kali bertemu dengan pasangan tua pemilik rumah, Tuan dan Nyonya Heelshire, Greta langsung melihat sesuatu yang aneh. Mereka memperlakukan boneka Brahms seolah-olah itu adalah anak kandung mereka yang meninggal secara tragis 20 tahun lalu.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Awalnya, Greta mengira ini hanya lelucon atau cara mengatasi kematian keluarganya.

Namun, Greta segera menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat menyeramkan pada boneka Brahms tersebut. The Heelshires memberi Greta aturan ketat untuk diikuti saat merawat boneka itu, seperti membacakan cerita sebelum tidur dan memberinya makan.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Greta merasa semua ini konyol, tetapi demi pekerjaan dan gaji yang besar, dia memutuskan untuk melanjutkan tugasnya.

Namun, kejadian aneh mulai terjadi di sekitar Greta. Berbagai hal berpindah tempat dengan sendirinya, suara-suara aneh terdengar di malam hari, dan Greta merasa seolah-olah ada yang mengawasinya dari kegelapan. Semakin hari, Greta merasa semakin terganggu dan yakin bahwa ada roh jahat di rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title