Sinopsis Film Primal 2019

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungFilm aksi, petualangan, dan ketegangan Primal yang dirilis pada 2019 menampilkan aksi luar biasa dari bintang ikonik Hollywood, Nicolas Cage. Disutradarai oleh Nick Powell, film ini menawarkan kombinasi adrenalin dan sensasi yang luar biasa ketika seorang pemburu ditantang oleh musuh yang berbahaya.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Cerita film Primal berpusat pada Frank Walsh (Nicolas Cage), seorang pemburu hewan langka yang berpengalaman dan tak kenal takut. Dia telah menghabiskan waktu berbulan-bulan menangkap hewan eksotis dari seluruh dunia untuk dijual kepada klien paling eksklusif. Namun, kali ini misinya berbeda.

Dalam usaha terakhirnya mengamankan hewan langka yang sangat berharga, Frank berhasil menemukan dan menangkap hewan langka yang begitu misterius, ganas, dan berbahaya. Hewan tersebut adalah seekor jaguar putih langka yang menjadi harta karun dalam usahanya. Dengan segala tantangan dan resiko yang ada, Frank berencana membawa jaguar tersebut ke pasar gelap.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Namun, takdir memainkan permainannya sendiri ketika kapal kargo yang membawa hewan-hewan itu juga berangkat membawa seorang tahanan berbahaya, Richard Loffler (Kevin Durand), seorang pembunuh berantai berbahaya yang telah ditangkap oleh pejabat Interpol, Dr. Ellen Taylor (Famke Janssen).

Kondisi semakin rumit ketika Loffler kabur dari penjagaannya, sekaligus mengeluarkan beberapa hewan berbahaya dari kandangnya. Dalam kekacauan dan kepanikan, Frank menyadari bahwa selain jaguar putih, kini ada predator berbahaya lain yang harus ia lawan untuk bertahan hidup.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Di tengah lautan yang terisolasi dan tanpa bantuan dari luar, Frank harus melawan waktu dan tahanan yang berbahaya, sambil berusaha menyelamatkan kapal dan awak kapal. Sementara itu, pembunuh berantai yang kejam mengejar mereka semua dengan niat membunuh.

Dilansir dari Intipseleb, film Primal menawarkan aksi aksi yang mencengangkan dan mengajak pemirsa dalam petualangan serba cepat yang penuh dengan ketegangan dan keputusan hidup atau mati.

Halaman Selanjutnya
img_title