Money Heist: Korea - Joint Economic Area Konsep Seri Drama Kejahatan

Seri Drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area
Sumber :
  • Asianwiki

Bandung – Money Heist: Korea – Joint Economic Area, merupakan seri televisi Korea Selatan yang ditayangkan dalam seri drama bertema kejahatan pencurian Spanyol. Seri drama ini disutradarai oleh Kim Sung Ho dan langsung ditulis Ryu Young Jae. Money Heist tayang dalam serial Netflix original. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Pemeran dalam seri drama Money Heist diantaranya,  Yoo Ji-tae, Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, dan Park Myung-hoon. Melansir dari Asianwiki, seri drama Money Heist bercerita tentang premis bahwa Korea Selatan dan Korea Utara akan segera bersatu kembali. 

Sosok pria yang dikenal sebagai Profesor (Yoo Ji-tae) merencanakan perampokan dan berusaha mengintai orang-orang disekelilingnya untuk mengambil bagian dalam rencananya. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Dalam trailer yang diunggah Youtube Netflix Indonesia berdurasi 2 menit 22 detik ini memunculkan seorang Profesor berbicara dengan Tokyo, seorang wanita yang memiliki kode nama tersebut sebenarnya adalah warga Korea Utara yang datang ke negara Korea Selatan. Namun, ada penyesalan dan kekecewaan ketika tahu keadaannya. 

Profesor merencanakan perampokan yang begitu ambisius dan akan mendapatkan keuntungan pembayaran yang besar. Tentu saja, Profesor membutuhkan tim, anggota yang direkrut memakai nama kota sebagai kode untuk nama mereka.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Tim tersebut memiliki kepribadian yang kuat. Ada hal yang tidak terduga saat sanderaan yang mereka ambil membuat situasi semakin menegangkan.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan segera dirilis 24 Juni 2022 seluruh dunia melalui Netflix. Jangan sampai ketinggalan para pecinta film drama Korea. 

Halaman Selanjutnya
img_title