Sinopsis Film Paradise, Film Thriller Sains

Paradise
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Paradise adalah film thriller sains Jerman yang akan dirilis pada tahun 2023. Film yang disutradarai oleh Boris Kunz, Tomas Jonsgarden, Indre juskute dan ditulis oleh Simon Amberger, Peter Koycla, dan Boris Kunz mulai hadir di Netflix pada 27 Juli 2023.

Dilansir dari Intipseleb, film Paradise bercerita tentang Max dan Elena, yang awalnya memiliki kehidupan yang indah namun harus hancur karena klaim asuransi yang tidak terduga. Untuk melunasi hutang mereka, Elena terpaksa menyerahkan 40 tahun hidupnya, membuat pasangan itu hancur dan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Cerita dimulai dengan iklan untuk program "donasi waktu" Aeon, yang memberikan harapan kepada orang-orang bahwa dengan menjual waktu mereka, mereka akan dapat mengambil satu langkah lebih dekat ke impian mereka. Namun kenyataannya, sumbangan tersebut justru membuat yang miskin semakin miskin dan yang kaya semakin kaya.

Meski begitu, Max Toma yang merupakan manajer donasi di Aeon dinilai baik dalam pekerjaannya sehingga menjadi employee of the year. Dia hidup bahagia bersama istrinya, Elena, dan keduanya sekarang ingin punya anak.

Sayangnya, kebahagiaan Max tidak bertahan lama. Hidupnya dengan Elena terbalik ketika apartemen mereka terbakar.

Kebakaran diduga terjadi karena kelalaian, sehingga pihak asuransi tidak mau membayar ganti rugi. Max dan Elena masih belum melunasi pinjaman yang mereka ambil untuk membeli apartemen mewah mereka, dan mereka kehilangan segalanya dalam kebakaran itu.

Bank akan menuntut hipotek mereka, dan karena mereka tidak punya uang, bank akan mengklaim agunan. Max kemudian mengetahui bahwa Elena telah memberikan 40 tahun hidupnya sebagai jaminan saat mereka mengambil pinjaman.

Max siap menyumbangkan sebagian dari hidupnya untuk mencegah Elena menyerahkan seluruh 40 tahun hidupnya, tetapi orang yang bermitra dengan Max baru saja meninggal dunia, jadi dia tidak dapat menyumbangkan hidupnya. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan