Film Gatotkaca Bersiap Hadir Go Amerika dan Kanada Bersama Well Go USA

Film Satria Dewa : Gatotkaca
Sumber :
  • unggahan Instagram @gatotkaca_official

Bandung – Film Gatotkaca yang menjadi banyak perhatian akhir ini di bioskop Indonesia, dikabarkan akan siap untuk tayang di Amerika Serikat dan Kanada. Well Go USA, perusahaan distribusi yang berbasis ada di Amerika Serikat yang sepakat bahwa Satria Dewa Studio untuk dapat menayangkan film tersebut di sana. 

Viral, Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu Panji Gumilang Gelar Natal

Melansir dari Viva.co.id, banyak proses negoisasi beberapa bulan, dan Well GO USA mengambil hak dalam mendistribusikan film Satria Dewa : Gatotkaca di Amerika Serikat dan Kanada berupa hak meliputi bioskop dan Video on Demand. 

Perusahaan Well Go USA banyak memegang hak distribusi atas film-film terkenal di dunia di antaranya, Franchise IP Man yang diperankan oleh Donny Yen, The Police Story yang dibintangi Jacky Chan, Film anime dan manga seperti Gintama karya yang disutradarai Yuichi Fukuda. 

Kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu Bolehkan Santri Berzina Hingga Gelar Natalan

Tony Vandeveerdonk, Executive Vide President Well Go USA mengatakan melalui videonnya. 

““We are very excited to work with Satria Dewa Studio to bring Satria Dewa: Gatotkaca to North American audiences. More information on release date will coming soon!, (Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk membawa film Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton di Amerika Utara. Informasi untuk tanggal tayang, akan menyusul),” jelas Tony Vandeveerdonk.

Heboh Panji Gumilang Bolehkan Umat Kristen Gelar Natalan di Ponpes Al Zaytun Indramayu

CEO Well Go USA, Doris Pfardrescher mengungkap merasa sangat gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di Wilayah Amerika Serikat. Bahkan President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman menjelaskan film tersebut mendapatkan permintaan untuk ditayangkan di bioskop Amerika Serikat. 

"Mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini, superhero Indonesia bisa go internasional," kata Mochtar Sarman.  

Halaman Selanjutnya
img_title