Film Keluarga Cemara 2 Disambut Meriah Dalam Pemutarannya di Balinale 

Film Keluarga Cemara 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @filmkeluargacemara

Bandung – Film Keluarga Cemara 2 sangat dinantikan untuk diputar di bioskop pertama kali dalam ajang Internasional, tepatnya di acara Bali International Film Festival atau Balinale. Pemutaran perdana itu, penonton rela antri Panjang untuk membeli tiket film tersebut. 

Cara Menggunakan Browser Yandex, Dijamin Bisa Ninton Ribuan Film Secara Gratis!

Pemain dalam film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Adhisty Zara sebagai Euis, Widuri Puteri sebagai Ara dan Niloufer Bahalwan sebagai Agil. Visinema Pictures menjadi rumah produksi film Keluarga Cemara 2 yang menampilkan permasalahan sehari-hari dan dialami Sebagian besar keluarga Indonesia. 

Melansir dari Viva.co.id, film ini bermula dari Abah yang sudah mendapatkan pekerjaan baru, Emak yang membantu Abah cari penghasilan tambahan. Lalu anak-anak mereka, Euis yang mulai kenal cinta-cintaan, sementara Ara kabur dari rumah karena merasa kesepian dan diacuhkan dengan semua orang di rumahnya. 

Bisa Nonton Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex, Begini Caranya

Nirina Zubir menyampaikan harapan akan film Keluarga Cemara 2 dapat ditonton di bioskop bersama suami dan anak-anak selama liburan sekolah. Apalagi ceritanya sangat lucu dan menghibur dan banyak sekali pembelajaran hidup yang bisa diambil, salah satunya memperhatikan keluarga. 

"Buat ibu-ibu, nih, ya, inget aja kalau di antara semua masalah yang kita hadapi, kita harus tetep perhatiin keluarga di sekeliling kita. Kita kadang suka lupa segala, karena jadi ibu itu banyak banget yang harus dikerjain, kan? Malah, justru yang di depan mata malah kelewatan," ucap Nirina Zubir.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

"Udah ngurus suami, rumah, keuangan, anak pas kita merem dikit, taunya udah dewasa. Noleh dikit, udah abege. Jadiin film Keluarga Cemara 2 ini sebagai pengingat, ya, Bunda" pungkasnya lagi.

Lalu, Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Abah dalam film Keluarga Cemara 2 menjelaskan bahwa dalam filmnya nanti akan ada tokoh yang mendapatkan pelajaran penting dalam berkeluarga, yakni kesadaran anak merupakan harta yang begitu berharga. 

Halaman Selanjutnya
img_title