Ringgo Agus Rahman Ungkap Perbedaan Film Keluarga Cemara 1 dan 2 

Film Keluarga Cemara 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @filmkeluargacemara

Bandung – Film Keluarga Cemara 2 akhirnya akan segera tayang pada 23 Juni 2022 mendatang, sama seperti film sebelumnya, dan kini film Keluarga Cemara 2 kembali diperankan oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan kehadiran bintang baru yakni Niloufer Bahalwan (Agil). 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Ringgo Agus Rahman, saat ditemui Kawasan TB Simatupang Jakarta mengungkapkan perbedaan antara film Keluarga Cemara 1 dan 2. Melansir dari Viva.co.id, Keluarga Cemara 2 menceritakan masalah yang begitu kompleks dan lebih susah serta begitu relate dengan kehidupan masyarakat. 

“Bagian pertama dengan kedua bedanya yang sekarang lebih kompleks, masalahnya yang lebih susah, berat bagaimana merawat keluarga ini. sebagian terpecah belah tapi justru dengan adanya masalah ini mereka saling menguatkan kan. Masalahnya lebih berasa seperti yang umumnya dialami oleh keluarga di Indonesia ya,” jelas Ringgo Agus Rahman, Selasa, 14 Juni 2022.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

“Masalah keseharian sekali dimana anak keduanya perempuan semakin dewasa.  Abah masih berjuang keras untuk menyelesaikan masalah finansial juga,” tambahnya lagi.

Peran yang dimainkan Ringgo tidak beda jauh dengan Widuri, yang mengungkapkan, peran yang dimainkan dalam film Keluarga Cemara 2 menerima banyak konflik dan permasalahan.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Perbedaanya itu Keluarga Cemara 1 Ara itu masih senang-senang, di kedua ini baru banyak konflik-konflik yang terjadi,” ungkap Widuri.

Film Keluarga Cemara juga melalui syuting yang dilakukan pada saat pandemi COVID-19 dengan suasana yang diperketat dan Ringgo bersyukur karena selama proses syuting berjalan tidak ada satu pun yang terpapar COVID-19. 

Halaman Selanjutnya
img_title