Rilis Cuplikan Film Kupu Kupu Kertas, Sutradara Angkat Isu PKI

Kupu Kupu Kertas
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Video cuplikan dari film Kupu Kupu Kertas telah diunggah di platform media sosial YouTube. Sejak muncul cuplikan tersebut, sebanyak 10 ribu penonton telah menyaksikannya.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Selain Chicco Kurniawan dan Amanda Manopo, para pemeran dalam film "Kupu Kupu Kertas" juga termasuk Iwa K, Reza Arap, Ayu Laksmi, Fajar Nugra, dan Seroja Hafiedz. Film tersebut juga diarahkan oleh Emil Heradi. Kupu Kupu Kertas adalah hasil karya dari perusahaan produksi Denny Siregar Production dan Maxima Pictures.

Cerita Singkat Kupu Kupu Kertas

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Kupu Kupu Kertas

Photo :
  • Istimewa

Film Kupu-Kupu Kertas adalah film Indonesia yang diilhami oleh kejadian pemberontakan G30S PKI dan kekejaman pada tanggal 18 Oktober 1965.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Sebenarnya, memiliki kemiripan dengan lagu yang diciptakan oleh Ebiet G. Ade, namun sinopsis Kupu-Kupu Kertas sendiri benar-benar terilhami dari peristiwa asalnya, film ini akan mengungkap banyak cerita tentang pemberontakan dan pembantaian yang dilakukan oleh salah satu partai di Indonesia pada waktu itu.

Film Kupu-Kupu Kertas mengambil setting pada tahun 1965 di kota Banyuwangi, saat Partai Komunis Indonesia (PKI) sedang terlibat dalam perseteruan hebat untuk memperebutkan lahan.

Halaman Selanjutnya
img_title