Ryan Gosling Berperan Sebagai Ken di Film Live Action Barbie

Ryan Gosling berperan sebagai Ken di film Barbie
Sumber :
  • unggahan Instagram @wbpictures

Bandung – Foto film Margot Robbie dipastikan memerankan karakter Barbie dan diadaptasi dari film live action dari tokoh boneka populer, dan kini aktor Ryan Gosling dikabarkan akan menjadi pemeran utama sebagai kekasih Barbie, Ken. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Melansir dari Viva.co.id,  foto yang dirilis terlihat Ryan Gosling dengan rambut pirang sedang berpose menawan dengan vest jeans sambil memamerkan perut sixpack-nya. Tentu saja, penampilan perdana Ryan Gosling sebagai Ken pada 15 Juni dan dirilis secara resmi oleh Warner Bros.

Setelah dua bulan dari foto Margot Robbie sebagai Barbie ada bocoran di bulan April akan ada Robbie yang tersenyum sambil berpose di mobil atap terbuka berwarna merah muda. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Para penggemar juga harus menunggu hingga 2023 untuk melihat hasil akhir dari akting keduanya. Margot Robbie, yang memang menjadi produser film sebelumnya membagikan pandangannya mengenai proyek itu. 

"Bermain dengan Barbie meningkatkan kepercayaan diri, rasa ingin tahu dan komunikasi sepanjang perjalanan masa kecil ke menemukan jati diri," kata Robbie dalam rilis pers 2019 dikutip laman E! News.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

"Selama usia 60 tahun mereka itu, Barbie telah memberdayakan anak-anak untuk membayangkan diri mereka dalam peran aspirasional dari putri hingga presiden. Aku sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan memproduksi film yang aku yakin akan memiliki dampak positif luar biasa pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia. Aku tidak bisa membayangan rekan yang lebih baik dari Warner Bros dan Mattel untuk mengangkat film ini ke layar lebar," lanjutnya.

Margot Robbie

Photo :
  • unggahan Instagram @wbpictures
Halaman Selanjutnya
img_title