Drama Jinxed At First Bernuansa Fantasi Romansa Lewat Cuplikan Foto

Drama Korea Jinxed At First
Sumber :
  • soompi

Bandung – KBS2 “Jinxed at First” baru-baru ini membagikan gambar baru dari Na In Woo dan Seohyun Girls’ Generation. Drama Korea ini berasal dari Webtoon berjudul “The Jinx’s Lover” “Jinxed at First” adalah drama fantasi romansa baru tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung dan menemukan seorang dewi keberuntungan yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan meskipun telah disembunyikan. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Soompi, Na In Woo berperan sebagai penjual ikan dan Gong Soo Kawang, sementara Seohyun Girls’ Generation memerankan Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk bisa melihat masa depan seseorang saat menyentuh mereka. 

Drama Korea ini bercerita tentang Seul Bi secara kebetulan melarikan diri ke dunia luar dan pertemuan yang menentukan dengan Gong Soo Kwang walau sebelumnya membawa Seul Bi kembali ke hotel, Sun Sam Joong (Jun Kwang Ryul) percaya bahwa Gong Soo Kwang telah mencuri Seul Bi. Setelah, dua tahun, Seul Bi melarikan diri dari grup Geumgwa lagi dan Bersatu kembali dengan Gong Soo Kwang. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Drama Korea Jinxed At First

Photo :
  • soompi

Beberapa potongan gambar yang baru dirilis menangkap Seul Bi dengan sekelompok orang yang tidak terhubung dengan grup Geumhwa, tentu saja membuat banyak yang penasara dengan keberhasilan pelariannya. Terlihat juga dalam potongan foto Gong Soo Kwang dalam situasi berbahaya dan akan terungkap di episode mendatang. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Kemudian, banyak foto juga yang memperlihatkan Seul Bi dan Gong Soo menjalani kehidupan biasa namun istimewa mereka di Pasar Seodong. Seul Bi akan mencicipi kopi untuk pertama kalinya dalam hidupnya, menyebabkan matanya berputar karena terkejut.

Drama Korea Jinxed At First

Photo :
  • soompi
Halaman Selanjutnya
img_title