Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Bahas Kisah Cinta di Serial Yumi’s Cells

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7
Sumber :
  • soompi

Bandung – Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menjadi pemeran dalam serial televisi Korea Selatan, Yumi’s Cells 2. Dalam pernyataan mereka mengenai suasana pemotretan yang menakjubkan di majalah Elle. Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menceritakan hal-hal penting tentang diri mereka. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Yumi’s Cells diadaptasi dari Webtoon populer yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dengan mampu mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya. Sementara Kim Go Eun, memainkan karakter tersebut dengan sosok wanita yang berjuang dan mampu mengekspresikan perasaannya. Berbeda dengan Jinyoung, yang memiliki peran sebagai rekan kerjanya yang menawan Yoo Babi. 

Dalam wawancara, Kim Go Eun dan Jinyoung berbicara tentang Yumi’s Cells 2 , yang menjalin hubungan dan berakhir di musim pertama. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

“Bukankah proses bertemu seseorang, berkencan dengannya, putus, dan berusaha keras untuk melupakan rasa sakit perpisahan sambil menemukan cinta baru dianggap biasa dan normal? Saya pikir saya menerimanya secara alami,” ucap Kim Go Eun yang dikutip dari laman Soompi pada Jumat, 17 Juni 2022.

Berbeda dengan Jinyoung, yang membahas karakter Yoo Babi dan langsung mengutarakan cinta kepada teman kerjanya, Yumi. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

“Dalam webtoon aslinya, Babi adalah karakter dengan aspek yang kurang ajar. Saya tidak tahu bagaimana Babi yang saya perankan akan diambil, tetapi sebagai seorang aktor, akan menyenangkan untuk memerankannya bahkan jika saya dikritik. Saya mencoba untuk tetap berpegang pada naskah daripada bertindak dengan kemahiran,” ungkap Jinyoung GOT7.

Kemudian, Kim Go Eun dan Jinyoung juga membahas tentang prioritas hidup mereka, terkait dengan kebahagiaan keluarga dan orang-orang sekelilingnya adalah hal yang paling utama. 

Halaman Selanjutnya
img_title