Film Ngeri-Ngeri Sedap Sukses Tembus 1,5 Juta Penonton Disambut Meriah

Film Ngeri-Ngeri Sedap
Sumber :
  • unggahan Instagram @ngeringerisedapmovie

Bandung – Film Komedi keluarga Ngeri-Ngeri Sedap karya anak bangsa banyak mendapatkan pujian dan tentunya memiliki makna pesan tentang nilai dan budaya Batak. Tayangan film tersebut resmi dirilis pada 2 Juni 2022 dan disambut meriah oleh masyarakat Indonesia. 

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Banyak antusias dan sambutan yang positif dari masyarakat untuk menyaksikan film yang diperankan oleh Tika Panggabean dan Boris Bokir. Tentu saja jumlah penonton yang tinggi dan berhasil mencapai 1,5 Juta penoton dalam waktu 15 hari, dilansir dari Intipseleb. 

Bene Dion Rajagukguk mengungkapkan, tidak menyangka atas pencapaian film tersebut dan tidak masuk logika karena banyak yang menonton. 

Sinopsis Film Munkar: Tagedi Korban Bullying di Pesantren

“Tidak pernah terpikirkan sebelumnya ya, tidak masuk logika," ujar Bene Dion Rajagukguk di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Selain itu, Bene Dion juga mengatakan rasa syukur dan terima kasih untuk semua masyarakat yang sudah sangat menyambut film Ngeri-Ngeri Sedap tersebut. 

Laura Basuki Ngaku Berat Main Film Sehidup Semati Gegera Ini

"Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama," kata Bene Dion.

Film Ngeri-Ngeri Sedap yang tembus 1.5 Juta penonton tetap saja, film tersebut tidak akan mengikutsertakan ke festival Internasional dikarenakan film ini hanya untuk persembahan orang-orang batak. 

Halaman Selanjutnya
img_title