Film The Black Phone Siap Bikin Ngeri dan Mencekamkan, Ini Sinopsisnya

Film The Black Phone - Official Trailer 2
Sumber :
  • tangkap layar Universal Pictures

Bandung – The Black Phone adalah film bergenre horror, thriller, sekaligus drama yang akan memberikan sensasi berbagai emosi kepada para penontonnya. Film ini juga diadaptasi dari cerita pendek karya Joe Hill dengan judul yang sama. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Melansir dari Viva.co.id, film yang disutradarai oleh Scott Derrickson ini mempertemukan kembali beberapa pemain dan kru dari film Sinister yang sangat populer di tahun 2012, seperti Co-writer scenario C. Robert Cargill, produser Jason Blum dengan aktor Ethan Hawke dan Jason Ransone. 

The Black Phone bercerita tentang sebuah telepon yang digunakan oleh para korban penculikan untuk berkomunikasi. Lalu telepon hitam tanpa kabel menjadi ikon dalam film tersebut yang melambang komunikasi dengan hal yang tidak kasat mata atau arwah dari para korban penculikan. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Sosok yang ada seperti Finney Shaw (Masoh Thames) adalah seorang siswa sekolah yang tinggal dengan adik perempuannya, bernama Gwen (Madeleine McGraw) dengan seorang ayah yang pemabuk. Mereka tinggai di kota kecil dan tiba-tiba menjadi sangat mencekam karena kejadian penculikan terhadap kejadian penculikan terhadap anak-anak di bawah umur. 

Kemudian, penculik yang dikenal sebagai The Grabber (Ethan Hawke) yang meneror seisi kota karena tidak ada anak yang akan kembali pulang setelah dikabarkan menghilang. The Grabber menculik Finney dan mengurungnya di ruang bawah tanah, lalu tidak terdapat dan hanya ada sebuah Kasur, telepon hitam, dan toilet. Finney hampir putus asa dikarenakan merasa tidak akan bisa kabur, lalu suatu ketika kejadian tidak terduga terjadi padanya. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Di sana terdapat telpon hitam yang kabelnya telah diputus itu tiba-tiba berdering. Meski telah diperingatkan oleh The Grabber untuk tidak mengangkatnya, rasa penasaran mendorong Finney untuk melakukannya. 

Lalu, mulai bisa berkomunikasi dengan teman-temannya yang telah menjadi arwah dari korban penculikan The Grabber. Berbagai hal pun dilakukan Finney untuk bisa kabur dari ruang bawah tanah dan korban penculikan memberikan cara untuk Finney bisa kabur, tetapi banyak kegagalan yang dialaminya. 

Halaman Selanjutnya
img_title