Film Catatan Si Boy Siap Diperankan Angga Yunanda Sebagai Aktor Utama

Angga Yunanda dengan rekan-rekan dalam film Catatan Si Boy
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Film Catatan Si Boy menjadi sangat fenomenal di era tahun 80-an sampai 90-an. Suksesnya, film Catatan Si Boy sampai dirilis menjadi beberapa bagian. Saat itu, film Catatan Si Boy sampai dirilis menjadi beberapa bagian. Sekarang, film Catatan Si Boy dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, di antaranya adalah Onky Alexander, Meriam Bellina Ayu Azhari, dan yang lainnya.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Melansir Viva.co.id, setelah bertahun-tahun berlalu, kini rumah produksi MD Pictures menghadirkan Kembali film Catatan Si Boy dengan versi kekinian, informasi disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk. Film Catatan Si Boy disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan akan mulai syuting di pertengahan bulan Juli.

"Kita mulai syuting Juli pertengahan, saya sangat senang dengan Catatan Si Boy. Semoga dengan disutradarai oleh Hanung bisa membawa hal yang sekarang," kata Manoj di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni 2022.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Manoj juga mengumumkan sederet aktor dan aktris yang akan membintangi film Catatan Si Boy, aktor ternama Angga Yunanda terpilih untuk memerankan karakter Boy, Syifa Hadju jadi Nuke, dan Alyssa Daguise jadi Vera.

Angga Yunanda juga mengaku merasa gugup saat awal ada perbincangan tentang film Catatan Si Boy dan merasa dilm tersebut sangat ikonik, khususnya karakter si Boy. Angga mengaku merasa cukup sulit untuk memerankan karakter si Boy.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Angga Yunanda

Photo :
  • unggahan Instagram @filmcatatansiboy
Halaman Selanjutnya
img_title