Dibintangi Reza Rahadian dan BCL, Film Pasutri Gaje Akan Tayang Februari 2024

Film Pasutri Geje
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Falcon Pictures memproduksi film terbarunya pada tahun 2024 ini dengan judul Pasutri Gaje. Film yang dibintangi oleh oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 7 Februari 2024 mendatang.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Film Pasutri Gaje menampilkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri yang sedang menjalani kehidupan pernikahan mereka. Selain itu, ada juga pemain lainnya, yang dihadirkan di film tersebut.

Dalam film tersebut, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari terlihat sedang melakukan berbagai aktivitas bersama. Film tersebut juga menampilkan kelucuan dan kekonyolan pasangan suami istri ini dalam menjalani kehidupan pernikahan mereka.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Ini ada kesempatan untuk kami bisa bersama lagi, secara genre menarik ya. Nggak kebayang saja ada pasangan Pegawai Negeri kayak gini dan akan saya perankan sama Unge. Nggak kebayang gimana nanti syutingnya. Semoga ini jadi sesuatu yang menarik," kata Reza Rahadian dikutip dari intipseleb, Selasa (9/1/2024).

Sementara itu, BCL mengakatakan, film ini akan menjadi bagian lain dari hubungan dirinya dengan Reza Rahadian di film.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Orang sudah nonton aku sama Reza di film drama sebagai sepasang suami istri, sudah tahu. Main di film komedi, marah-marah dan berantem antara bos sama anak buah, sudah tahu. Tapi di sini kita jadi pasangan suami istri dalam komedi, belum pernah. Jadi it's challenging, exciting, dan aku harap menarik karena belum pernah dilihat," ujar BCL.

Diinformasikan, film Pasutri Gaje akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Februari 2024 ini.