Alasan Drama Korea Cafe Minamdang Menarik Banyak Perhatian

Drama Korea Cafe Minamdang
Sumber :
  • unggahan Instagram @kbsdrama

Bandung – Drama Korea Cafe Minamdang berhasil mencuri perhatian para penggemar yang ditayangkan perdana pada Senin, malam 27 Juni 2022 di Netflix. Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Seo In Guk, Oh Yeon Seo hingga Kwak Si Yang. 

Heboh! Pemerintah Spanyol Mulai Uji Coba Paspor Khusus Penggemar Pornografi

Melansir dari Viva.co.id, drama Korea Cafe Minandang merupakan drama yang didasarkan pada novel web populer dengan judul yang sama. Cafe Minamdang mengusung genre komedi-misteri bercerita tengan Nam Han Joo (Seo In Guk), seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Han Jae Hee (Oh Yeon Seo). Seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan. 

Sosok Gong Soo Chul (Kwak Si Yang), seorang barista di Minamdang, sementara Jonathan (Baek Seo Hoo) yang tampan dan menyenangkan yang kepribadiannya cukup aneh dan Kang Mina berperan sebagai adik perempuan Nam Han Joo, Nam Hye Joon, karakter yang berjiwa bebas dan energik dengan sisi yang tersembunyi. 

Rekomendasi Film Fiksi Ilmiah Korea yang Wajib Ditonton

Lalu, yang membuat drama terbaru Seo In Guk, Cafe Minamdang ini menjadi hal yang wajib ditonton yakni adanya tampilan karakter seperti Nam Han Joo, seorang dukun narsis dengan selera mode yang unik dan Han Jae Hee yang ahli dalam seni investigasi dan pertarungan penuh aksi. Selain itu tergabung juga dalam barisan barista Gong Soo Chul dan peretas legendaris Nam Hye Joon, serta jaksa Cha Do Won (Kwon Soo Hyun). 

"Saat menulis Cafe Minamdang, saya paling memperhatikan karakternya. Saya berterima kasih kepada para pemeran yang penggambarannya melampaui harapan saya. Pemirsa dan aktor sama-sama akan dapat merasakan kerja keras yang mereka lakukan," kata penulis naskah Park Hye Jin mengutip laman Soompi.

Anggy Umbara Diperiksa Polda Jabar Selama 8 Jam, Dicecar Pertanyaan Terkait Film Vina Cirebon

Yang menarik dari drama Cafe Minamdang adalah konflik antara staf rumah peramal Minamdang, yang tidak menghindar dari metode yang melanggar aturan dan tidak konvensional. Regu kejahatan kekerasan yang taat hukum. Sejarah Nam Han Joon sebagai profiler serta masa lalu Nam Hye Joon di Badan Intelijen Nasional akan membantu mereka dalam upaya mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, meskipun dengan cara yang tidak terduga. 

Persaingan juga akan terungkap saat mereka bertemu dengan detektif Han Jae Hee yang tidak akan pernah keluar jalur. Berbeda dengan siang dan malam untuk melihat bagaimana karakter ini akan mempengaruhi kehidupan satu sama lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title