Drama Korea Dear M Hadirkan Jaehyun NCT, Ini Link Streamingnya

Pemain drama Dear M
Sumber :
  • soompi

Bandung – Hampir selama setahun drama Mr M akhirnya tayang hari ini, drama ini juga akan dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Bae Hyun Sung dan Roh Jeong Eui. Drama Dear M ini menayangkan episode perdana pada 29 Juni 2022. Sebelumnya dijadwalkan rilis melalui stasiun televisi KBS pada Februari 2022 lalu. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Melansir dari Viva.co.id, drama Dear M menandakan sebagai debut Jaehyun NCT sebagai aktor dan langsung menjadi pemeran utama. 

Drama Dear M menceritakan kehidupan para mahasiswa di Seoyeon University yang damai, namun berubah menjadi gaduh saat muncul postingan misterius yang berasal dari anonim M. Sosok bernama Ma Jo Ah (Park Hye Soo) merupakan mahasiswi dari Departement Administrasi Bisnis yang tidak tertarik dengan karier serta kehidupan percintaannya. Namun saat menemukan kasus misterius di kampusnya, dan memiliki ambisi untuk mengungkap siapa sosok di balik anonim M. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Selain itu, Ma Jo Ah memiliki teman bernama Cha Min Ho (Jaehyun NCT) yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komputer dengan bersama dengan Ma Jo Ah, Cha Min Ho juga tertarik untuk menyelesaikan misi gadis tersebut. 

Sementara itu, Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) dari jurusan Ekonomi dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) dari jurusan Administrasi Bisnis yang turut andil untuk membongkar postingan anonimus M tersebut. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Kemudian, keempat mahasiswa Seoyeon University tersebut kompak mencari identitas anonimus M. Namun tidak diduga dalam misinya mereka malah terlibat dalam perasaan emosi hingga berubah menjadi kisah romansa. 

Pada bulan Mei, drama Dear M akan tayang secara eksklusif melalui platform streaming asal Jepang yaitu U-NEXT di bulan Juni 2022. Dan aksi Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Roh Jeong Eui hingga Bae Hyun Sung memecahkan identitas anonimus.

Halaman Selanjutnya
img_title