Bersiaplah! Film Horror Thriller Orphan 2 : First Kill Segera Tayang

Esther dalam Film Orphan
Sumber :
  • twitter @PROVID_ID

Bandung – Film horror-thriller Orphan dikabarkan sedang digarap dalam tahap akhir akan tayang di layar lebar. Film Orphan sebelumnya menjadi film horror terlaris dan mendapatkan rating yang lumayan tinggi dan pendapatan sebesar USD78.8 juta, dengan temanya yang berbeda dan berdasarkan kisah nyata. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Melansir dari Viva.co.id, film ini berkisah mengenai keluarga yang mengadopsi anak perempuan dari Rusia yang mengaku berusia 9 tahun bernama Esther. Namun, ternyata anak tersebut sebenarnya wanita dewasa berusia 33 tahun yang memiliki kelainan genetik. Esther pun jatuh cinta dengan ayah angkatnya dan mencoba membunuh ayah angkatnya dan seluruh keluarganya, dikarenakan ayah angkat tidak menyukainya. 

Lalu, kabarnya film ini berjudul Orphan 2 : First Kill ini beralur mundur dan disutradarai oleh Willieam Brent Hell yang bekerja dengan penulis naskah David Coggeshall. Film Orphan 2 akan menceritakan kisah awal Esther, perempuan dengan kelainan psikologis yang memiliki aksi kejam dan menyamar sebagai putri keluarga kaya yang hilang. Nantinya, tetap akan diperankan oleh artis Isabella Furhman sebagi Esther. 

Siskaeee Belum Juga Disidang Soal Kasus Film Porno, Polisi Bilang Begini

Tahun lalu, memang beredar bahwa film ini akan tayang di awal Januari 2022, namun karena terhalang pandemi, syuting film pun akhirnya mundur dari jadwal. dan rencananya film Orphan 2 akan rilis pada akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. 

Nantinya, Orphan 2 : First Kill akan mengajak penonton mengikuti Esther saat melarikan diri dari fasilitas psikiatri dan membodohi keluarga dengan berpikir Esther adalah anak mereka yang hilang, namun Esther juga akan mengaku sebagai putri dari Katie Mauerova dan Richard Mauerova. 

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Leena (Esther) merupakan wanita yang mengidap hipopituitarisme, Katie juga sangat yakin anak itu adalah Esther yang asli namun suaminya meragukan hal tersebut. Film ini juga akan memberikan celah dalam cerita dan menjelaskan akhir dengan keluarga angkat sebelumnya. Sosok Leena nanti akan melawan seorang ibu yang gigih hampir sama dengan Kate Vera Farmiga di film pertama. 

Lalu, Katie Mauerova diperankan oleh Julia Stiles yakni seorang ibu yang bekerja keras dan mengungkap tabir misteri dihadapannya, khususnya yang menghalangi kemampuannya untuk menemukan anaknya yang hilang. Leena yang kemudian menjadi sosok ganas dan ambisius dengan mencoba melakukan pembunuhan.