Serial Cinta Di Balik Awan Berhasil Ditonton 14 Juta Orang

Serial Cinta Di Balik Awan
Sumber :
  • unggahan Instagram @sinemaku.pictures

Bandung – Film pendek Cinta Di Balik Awan yang tayang di YouTube dan ditonton lebih dari 14 juta kali. Berangkat dari hal tersebut rumah produksi Sinemaku bekerjasama dengan Vision+ untuk mengubah Cinta Di Balik Awan menjadi sebuah serial. Penulis dan sutradara film pendeknya, Umay Shahab akan mengembangkan cerita tersebut. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Melansir dari Viva.co.id, Umay tidak hanya berpaku lewat film pendeknya namun karakter serta cerita akan dikembangkan sedemikian rupa. 

"Makin ke sini sering kali temukan misteri di balik awan ada apa di atas apa yang bisa kita rasakan di sana. Cinta itu juga perasaan yang misterius. Kita kasih genre yang misteri juga," kata Umay saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 7 Juli 2022.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Selain itu, Umay juga bekerja sama dengan sahabatnya Prilly Latuconsina yang duduk sebagai produser dan terlibat dalam projek bukan karena membantu teman melainkan melihat ada cerita yang berbeda dalam serial tersebut. 

"Pas baca script penuh dengan misteri dan gak bisa ditebak. Ini cerita cintanya belum pernah aku lihat, belum ada yang berani sentuh genre. Semua ada, horor ada misteri ada, ada cerita yang gak pernah diangkat," ujar Prilly.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Serial ini juga akan menghadirkan Arbani Yasiz merasa, karakter sebagai Razi di Cinta Di Balik Awan berbeda dengan yang pernah dimainkan sebelumnya. 

"Jujur, Razi di Cinta Di Balik Swan ini ini bisa dibilang gue main di luar kenyamanan atas zona nyaman gue. Ini memang karakter beda, hal-hal beda pun di sini gue alami seperti tiba-tiba megang senjata dan ada beberapa hal yang belom bisa diceritain," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title