Film Black Widow Jadi Trending di Twitter Tidak Sesuai Ekspektasi

Scarlett Johansson sebagai Black Widow
Sumber :
  • tangkap layar YouTube Marvel Entertainment

Bandung – Black Widow mungkin adalah film MCU terburuk yang pernah dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Baru-baru Twitter MCU_Direct mengunggah poster produksi film dan mempertanyakan peringkat terbaik pada film tersebut. 

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

“Dari yang terbaik hingga yang terburuk, bagaimana kamu memberi peringkat pada film Fase 4 #MCU?” tulis MCU dalam bahasa inggris.

Melansir Viva.co.id, Black Widow menjadi trending karena hal tersebut, tetapi bukan karena menjadi yang terbaik, melainkan film terburuk yang pernah di produksi itu bukan dugaan memberatkan karena dari film-film lainnya dan merupakan persaingan yang cukup ketat. Walaupun pertualangan solo berfilm Natasha Romanoff yang telah lama ditunggu-tunggu, bukan menjadikan yang terbaik. 

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

Lalu, Black Widow dibuka untuk ulasan yang lumayan, berisi beberapa efek visual yang rapuh dan harus berakhir film MCU dengan pendapatan terendah sejak Captain America: The First Avenger tahun 2011. 

Tapi sepertinya, masih ada peminatnya dan polling di Twitter meminta penggemar untuk “DELETE ONE”, memberi mereka pilihan antara Wonder Woman, Man of Steel, Iron Man, dan Black Widow. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa Taat Beragama, Ada yang Hafal Alquran

Black Widow mungkin akan menjadi yang paling terkenal karena Scarlett Johansson meluncurkan pertempuran mengenai hukum untuk melawan Disney karena kehilangan pendapatan setelah ditayangkan perdana di Disnet Plus. 

Putaran yang mengesankan, Johansson menang atas pasukan pengacara mahal Mickey, dengan kasus berakhir di luar pengadilan. Selain itu, kami setidaknya mendapat pengenalan yang baik tentang Yelena Belova dari Florence Pugh, yang kemudian menendang pantat di Hawkeye akhir tahun ini lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title