Drama Korea Alchemy of Souls Siapkan Bagian 2 Tuai Respon Positif

Drama Korea Alchemy of Souls
Sumber :
  • soompi

Bandung – Drama Korea Selatan, Alchemy of Souls mendapatkan respon positif dari para penontonnya sejak penayangan perdana pada 18 Juni 2022. Cerita dari Alchemy of Souls ditulis oleh penulis scenario terkenal bernama Hong Sisters. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, Alchemy of Souls menceritakan drama romantis fantasi tvN terbaru yang berlatar belakang negara fiksi bernama Daeho. Negara yang tidak pernah tercatat dalam sejarah dan tidak dapat ditemukan dalam peta. 

Selain itu drama ini, berkisah mengenai karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang dapat  menukarkan jiwa seseorang. Drama Alchemy of Souls menampilkan Go Yoon Jung yang berperan sebagai Nak Soo dengan karakter jiwanya tiba-tiba terbangun dalam tubuh Mu Deon yang diperankan Jung So Min. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Pada 12 Juli, outlet media memberitakan bahwa Alchemy of Souls sudah mulai syuting untuk bagian 2. Berita tersebut mengatakan bahwa bagian 2 akan berdurasi 10 episode dengan semua pemain dan karakter yang sama. 

Sebelumnya, dalam konferensi pers drama Alchemy of Souls, sutradara Park Joon Hwa mengatakan bahwa mereka sedang melakukan syuting bagian 2 karena tidak dapat memasukan seluruh cerita dalam 20 episode. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Kemudian, harus membagikan dalam beberapa bagian agar ceritanya bisa disampaikan dengan baik. Tentu saja, menanggapi hal tersebut seorang sumber dari dalam produksi berkomentar bahwa pihaknya sulit mengkonfirmasi detail lebih lanjut terkait bagian 2. 

Hal tersebut dikarenakan takut akan menjadi spoiler dari episode-episode di bagian 1.

Halaman Selanjutnya
img_title