Segera Tayang Drakor Adamas Bongkar Misteri Kebenaran Pembunuhan

Drama Korea Adamas
Sumber :
  • unggahan Instagram @hahidi7

Bandung – Drama Korea Adamas siap hadir untuk menyambut para penggemar K-drama dalam waktu dekat ini. Drama yang akan mengisi jadwal tayang pada Rabu dan Kamis di tvN memiliki beberapa hal menarik yang patut dinantikan oleh para penonton. 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Melansir dari Viva.co.id, Adamas menceritakan kisah saudara kembar yang mengungkapkan kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sama untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tirinya. 

Lalu, saudara kembar ini akan menemukan “Adamas” yang menjadi bukti pembunuhannya. Peran dari Aktor Ji Sung sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. 

Bilqis Sudah Beranjak Dewasa di Unggahan Terbaru Ayu Ting Ting, Netizen Sebut Mirip Bapaknya?

Drama Korea Adamas

Photo :
  • unggahan Instagram @hahidi7

"Adamas adalah proyek yang menarik dan saya senang bisa terlibat di dalamnya serta memerankan dua tokoh, yaitu Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang merupakan saudara kembar yang hancur saat ayah tiri mereka dibunuh. Itu adalah salah satu elemen yang sangat menarik dari kisah ini," kata Ji Sung dalam jumpa pers secara daring, Selasa 26 Juli 2022.

4 Artis K-Pop Korea yang Terjerumus Narkoba, No 4 Tak Disangka

Tentunya, karakter dari Han Woo Shin digambarkan sebagai sosok yang pandai dalam membuat penilaian secara rasional dan mampu memahami pikiran orang dengan sangat baik. Sementara kakaknya, jaksa Song Soo Hyun, adalah orang yang jujur dan blak-blakan tentang perasaannya.

Meskipun menjadi saudara kembar, keduanya memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang terutama dalam menghadapi peristiwa yang akan diungkapkan. Selain sebagai aktor senior yang telah berperan menjadi berbagai karakter, pendekatannya untuk Adamas ternyata cukup menantang bagi Ji Sung. 

Halaman Selanjutnya
img_title