Animasi Baby Shark Bakal Rilis Adaptasi Versi Film

Baby Shark
Baby Shark
Sumber :
  • Engadget

Bandung – Baby Shark menjadi video paling banyak ditonton di YouTube, kabarnya akan segera diadaptasi menjadi film. Hal ini dilansir dari Billboard, pada 4 Agustus dan diumumkan oleh Paramount+. Tentunya akan diberi judul Baby Shark’s Big Movie! Yang diluncurkan pada musim liburan 2023 mendatang. 

Melansir dari Viva.co.id, film ini akan menghadirkan Baby Shark dan keluarganya saat pindah ke Chomp City atau dikenal sebagai ‘kota hiu’ yang sangat besar. Tentunya, keluarga Baby Shark akan menghadapi tantangan dengan bertemu penjahat bernama Stariana, lalu sambil menyesuaikan diri pada kehidupan barunya tanpa sahabatnya, William.

Kemudian, Stariana berencana mencuri hadiah musik Baby Shark agar bisa menguasai semua musik di lautan. Namun Baby Shark mematahkan mantra agar tidak bisa mengembalikan musiknya. 

Baby Shark

Baby Shark

Photo :
  • Billboard

Tentunya, film Baby Shark’s Big Movie! akan mengikuti serial Baby Shark’s Big Show! yang diluncurkan pada tahun 2021 di seluruh saluran platform Nickelodeon dan baru-baru ini pun dilanjutkan untuk musim kedua. 

Nantinya, film ini maupun serial Baby Shark akan diproduksi bersama dengan studio animasi Nickelodeon dan Pinkfong, yang berasal dari perusahaan hiburan anak-anak Korea Selatan yang pertama kali mengunggah lagu asli Baby Shark di tahun 2015 lalu. 

Pastinya, Baby Shark Dance pun diunggah pada Juni 2016 yang menampilkan karakter aktor cilik menari hingga viral sampai saat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title