Film Bukan Cinderella Alami Kerugian Miliaran Akibat Dibajak

Fuji dan Rafael Adwel
Sumber :
  • unggahan Instagram @bukancinderella_movie

Bandung – Film Bukan Cinderella dari pihak produksi rumah Super Media Pictures menghadapi dugaan pembajakan. Ada hal diluar dugaan yang merekam di dalam bioskop dan menyebar luaskannya.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

"Kami menduga mereka melakukan pembajakan, terus merekam di dalam studio yang salah satunya (disebarluaskan) melalui akun TikTok," ujar pengacara Super Media Pictures, Boy Sulimas saat jumpa pers baru-baru ini.

Selain itu, hal ini karena adanya perbuatan oknum tidak bertanggung jawab dan tentunya, pihak rumah produksi mengalami kerugian secara materil dan immaterial. Jumlah kerugiannya juga tidak sedikit.

Tanpa Perlu Ribet Berlangganan, Begini Cara Nonton Film Gratis Menggunakan Yandex

Fuji dan Rafael Adwel

Photo :
  • unggahan Instagram @bukancinderella_movie

"Ya kerugian (Materiil) Bisa Rp2 miliar. Kalau immateril itu lebih besar. Karena, kami tidak bisa mengukur bagaimana kekecewaan orang terhadap karyanya. Mereka kecewa itu setiap pemain berbeda-beda," ujarnya.

Log In Browser Yandex, Tonton Ratusan Film Secara Gratis

"Ada yang syutingnya malam, sudah capek-capek, eh orang malah tinggal klik doang. Jadi, tidak menghargai. Jadi, immateril ini tidak bisa diukur. Tetapi, kami tentukan lebih dari Rp10 miliar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title