Dragon Ball Super : Super Hero Siap Tayang dengan Tampilan Berbeda

Dragon Ball Super : Super Hero
Sumber :
  • tangkap layar

Bandung – Dragon Ball akan digarap dengan bentuk animasi yang berbeda, banyak lelucon yang disisipkan dalam setiap adegan sehingga penonton tidak akan merasakan bosan. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Melansir dari Viva.co.id, film ini juga berkomitmen penuh keterlibatan dari pencipta asli Dragon Ball, Akira Toriyama. Seperti yang diketahui, pemilik dan pecipta manga legendaris di balik cerita maupun skenario, dan desain karakter asli film tersebut. 

Sebelumya, The Red Ribbon pernah dihancurkan Son Goku, kini adanya generasi untuk meneruskan semangat tersebut dengan menciptakan Android terbaik, yakni Gamma 1 dan Gamma 2. Setelahnya, kedua Android tersebut menyebutkan dirinya Pahlawan Super. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Dragon Ball Super : Super Hero

Photo :
  • tangkap layar

Tentu akan ada nostalgia, karena mengingat cerita dari Dragon Ball. Film ini juga membuktikan bisa berjalan dan berdiri tanpa tokoh utama maupun adanya keterlibatan untuk menyelesaikan masalah. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Film ini, disutradarai oleh Tetsuro Kodama dan pengisi suara Jepangnya di antaranya, Masako Nozawa (Son Goku, Son Gohan, dan Son Goten), Toshio Furukawa (Piccolo), Aya Hisakawa (Bulma), Ryo Horikawa (Vegeta) , Mayumi Tanaka (Krillin), Takeshi Kusao (Trunks), Yuko Minaguchi (Videl), Y?ko Minaguchi (Pan), Miyu Irino (Dr. Hedo), Hiroshi Kamiya (Gamma 1), Mamoru Miyano (Gamma 2), Volcano Ota ( Magenta), dan Ryota Takeuchi (Carmine).

Dragon Ball pernah menjadi fenomena berawal pada tahun 1984, saat manga terkenal Jepang dari Akira Toriyama dan ditayangkan perdana di Weekly Shonen Jump Shueisha. Manga ini pun menjadi judul peringkat teratas selama 10 setengah tahun penerbitannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title