Sinopsis Until Tomorrow, Film Adaptasi Kisah Nyata Cinta yang Viral

Film Until Tomorrow
Sumber :

Bandung – Film Until Tomorrow menjadi film yang sangat dinantikan yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Pada Minggu, 28 Agustus 2022 resmi merilis trailer film tersebut. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, film Until Tomorrow ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Film ini  disutradara oleh Hadrah Daeng Ratu, dan akan tayang serentak di bioskop pada hari ini, Senin 29 September 2022. 

Selain itu, film terbaru berjudul Until Tomorrow yang diangkat dari kisah cinta nyata antara Alan Tito dan Sarah, yang sempat viral di media sosial. Tentunya, Kisah cinta yang dibarengin dengan ujian hidup. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film Until Tomorrow

Photo :
  • unggahan Instagram @devamahenra

Diangkat dari kisah nyata yang sempat viral pada tahun 2019 lalu, dengan genre drama romantis yang menceritakan kisah asmara sepasang kekasih yang salah satunya menderita penyakit kanker. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Film Until Tomorrow menjadi salah satu film Indonesia yang memang diangkat dari kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan istrinya bernama Daslina Sombi. 

Kemudian, film yang diceritakan Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Clara Bernadeth) tentang kekasih yang mempersiapkan jenjang pernikahannya. Namun, Sarah harus divonis menderita kanker stadium 3, meskipun begti rasa cinta dan saying Haka begitu mendalam dan tetap setia mendampingi Sarah. 

Halaman Selanjutnya
img_title