Sinopsis Film KKN di Desa Penari Fenomenal Bikin Merinding

Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • unggahan Instagram @kknmovie

Bandung – Film KKN di Desa Penari kini menjadi film horor terlaris sepanjang masa dan banyak ditonton di bioskop Tanah Air. Setelah dirilis jadwal resmi peluncuran film KKN di Desa Penari dalam waktu 12 hari, film ini berhasil menembus angka 4,5 juta penonton. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari IMDb, film ini diangkat dari cerita yang viral di media sosial dan membagikannya lalu menjadi dijadikan film horor di layar lebar. 

Berawal dari seorang pria bernama Simplemen, yang mendapatkan cerita seram dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di desa terpencil di antaranya, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar). Nugraga). 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film KKN di Desa Penari

Photo :
  • unggahan Instagram @kknmovie

Setelahnya, mereka tidak pernah menyangka bahwa desa tersebut yang dipilih bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra) selaku Kepada Desa telah memperingati mahasiswa tersebut agar tidak melewati batas gerbang terlarang, gerbang yang menuju tapak. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Ternyata tempat tersebut begitu misterius dan mungkin adanya hubungan dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu dari mereka pun mulai merasakan keanehan dari desa tersebut. 

Sosok Bima pun mulai berubah dengan sikapnya dan program KKN yang ingin mereka lakukan pun menjadi berantakan hingga akhirnya, Nur menemukan fakta yang mencengangkan bahwa salah satu dari mereka telah melanggar aturan yang begitu fatal di desa tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title