Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Mendadak Darurat di Bioskop

Film Mendadak Darurat
Sumber :
  • unggahan Instagram @filmmendaratdarurat

Bandung – Film Mendadak Darurat segera tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 8 September 2022. Film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono dengan genre komedi romansa. 

Reza Rahardian Ngaku Sudah 15 Kali Main Adegan Intim,Youtuber Praz Teguh Kaget

Tentu dalam film Mendadak Darurat membawa pemeran utama di antaranya, Reza Rahardian, Marissa Anita, dan Luna Maya. 

Diketahui, film Mendadak Darurat telah diproduksi MD Pictures yang memiliki cerita tentang kisah cinta antara Glen (Reza Rahardian) dan Maya (Marissa Anita). 

Reza Rahadian Sering Main Adegan Intim di Beberapa Film, Netizen Iri: Pertama sama Acha

Terlihat keduanya menjalin hubungan asmara yang sudah lama dan begitu lengket satu sama lainnya seperti pengantin baru. Lalu, usia pernikahan yang terus berjalan dan bertambah mulai muncul rasa bosan dan berbagai pertengkaran, dilansir dari berbagai sumber.

Film Mendadak Darurat

Photo :
  • unggahan Instagram @filmmendaratdarurat
Reza Rahadian Blak-blakan Sudah 15 Kali Adegan Ciuman, Netter: Contoh Tak Baik

Hingga Maya pun yang kini menjadi lebih sensitif dan sering menuduh Glen berselingkuh tanpa adanya bukti dan tanpa alasan yang jelas. Glen terlihat kesal atas tuduhan yang diberikan Maya tanpa adanya bukti.

Akhirnya, ada ide dari temennya Glen agar dirinya benar-benar berselingkuh dengan alasan selingkuh dan tidak selingkuh sama sekali dengan dituduh atas perselingkuhannya. Kemudian menjatuhkan pilihan pada Kania (Luna Maya) yang merupakan teman sekantornya. 

Halaman Selanjutnya
img_title