Setiap 17 September Los Angeles Peringati Sebagai Hari Squid Game

Squid Game Season 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @netflixkr

Bandung – Squid Game berhasil membuat euforia serial Netflix mulai dari Korea Selatan hingga Benua Amerika. Setiap tanggal 17 September kota Los Angeles memperingati sebagai Hari Squid Game. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Melansir Viva.co.id, kongres Korea-Amerika John Lee mengumumkan 7 September waktu setempat dengan dewan kota memilih 17 September sebagai Hari Squid Game, dari tanggal pertama serial ditayangkan dalam Netflix di tahun lalu. 

Squid Game Season 2

Photo :
  • unggahan Instagram @netflixkr
Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Selain itu, Lee menyatakan kepada pers mungkin pertama kalinya di Amerika Serikat dengan ditetapkannya serial. Tentunya, Squid Game mempertahankan posisi sebagai Netflix paling banyak ditonton hingga sekarang.

“Ini adalah serial Korea pertama di Netflix yang mencapai nomor satu di AS, memecahkan penghalang bahasa asing dengan penonton hanya karena teks subtitle,” katanya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Seperti yang diketahui, Squid Game berhasil memperkenalkan beragam aspek budaya Korea yang tidak kepada penonton di AS, melainkan seluruh dunia. Tentu hal ini, pun didukung dengan masuknya Squid Game di berbagai ajang penghargaan Amerika dan Internasional. Kini Bahasa Korea dan Bahasa asing meraih akan prestasi terbaik. 

Squid Game

Photo :
  • IMDb
Halaman Selanjutnya
img_title