Raih 4,2 Juta Penonton, Miracle In Cell No 7 Jadi Film Terlaris

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • unggahan Instagram @miracleincellno7movie

BandungFilm Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang diadaptasi dari film Korea dengan judul yang sama, kini diproduksi oleh Falcon Pictures yang meraih banyak sambutan positif. Hari pertama tayang, film ini berhasil meraih lebih dari 190 ribu, digarap oleh Hanung Bramantyo dan mencapai kesuksesan di hari kedua, ketiga, ke empat dan seterusnya. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Melansir dari Viva.co.id, kini sudah hari ke 15 tayangan, film ini mendapatkan jumlah penonton sebanyak 4,2 juta atau lebih tepatnya 4.248.490. diumumkan melalui akun Instagram Falcon Pictuires @falconpictures_.

Film Miracle In Cell No 7

Photo :
  • unggahan Instagram @falconpictures_
Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

“TERIMA KASIH! Karena tanpa dukungan dan semangat dari kalian semua hingga jumlah penonton bisa sebanyak ini. Alhamdulillah. Terima kasih atas kerja keras para pemain juga crew yang sudah mewujudkan film yang indah ini dan bisa dinikmati oleh semua umur diseluruh Indonesia!” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Sabtu, 24 September 2022.

“Mari selalu dukung perfilman tanah air dan saling menghargai dengan tidak melakukan pembajakan yang merugikan banyak pihak. Sekali lagi Terima Kasih!” sambungnya. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Lalu, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang dibintangi sederet aktor dan aktris ternama di antaranya, Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan banyak lagi. 

Film Miracle In Cell No 7

Photo :
  • unggahan Instagram @falconpictures_
Halaman Selanjutnya
img_title