Film Smile Paling Mengerikan Tentang Bunuh Diri Berantai

Film Smile
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm Smile karya dari rumah produksi Paramount Pictures telah tayang di seluruh bioskop pada Rabu, 28 September 2022. Tentunya, bedanya film horor lain dengan Smile menyorot pada senyuman sebagai kutukan kematian sejumlah karakater yang menjadi korban dalam film ini. 

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Genre horor thriller, dalam film Smile karya sineas Parker Finn sebagai sutradara sekaligus penulis yang memiliki sinopsis begitu mencekam dan bikin bulu kuduk merinding. 

Diketahui, film Smile menceritakan tentang aksi bunuh diri berantai orang-orang yang sebelumnya bunuh diri lantaran mereka tersenyum kepada orang yang menyaksikan aksi mengerikan tersebut. Selain itu, orang yang menyaksikan aksi bunuh diri mengalami hal serupa dengan bunuh diri sembari tersenyum. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Film Smile

Photo :
  • tangkap layar

Ada seorang dokter bernama Rose Cotter (Sosie Bacon) yang menyaksikan pasiennya, Laura (Caitlin Stasey) melakukan bunuh diri dengan tragis dengan menggorok lehernya memakai pecahan vas bunga. Namun, sebelum bunuh diri sempat memberikan senyuman kepada Rose. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Hal ini, membuat Rose melihat dan langsung mengalami trauma hingga dihantui oleh rasa takut, hari-hari Rose tidak tenang memiliki mimpi-mimpi aneh sampai merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata. 

Tentunya, Rose tidak kuat menahan semua peristiwa yang dihadapinya lalu mencoba menceritakan kepada orang-orang terdekatnya. Namun, sayangnya tidak ada orang terdekatnya yang percaya dengan cerita Rose hingga bertemu dengan mantan kekasihnya, Joel (Kyle Gallner).

Halaman Selanjutnya
img_title