Sinopsis Film 20th Century Girl Kisah Cinta Anak 90-an

Film 20th Century Girl
Sumber :
  • Netflix

BandungFilm 20th Century Girl telah dirilis pada Jumat, 21 Oktober 2022 di platform Netflix yang berhasil menjadi trending topik sejak perdananya ditayangkan hingga hari ini, pada Minggu, 23 Oktober 2022. 

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Dilansir dari Viva.co.id, Film ini menjadi serial Netflix dengan jalan cerita yang tidak bisa diduga bagi penontonnya. Lalu, diperankan oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, Roh Yoon Seo hingga Han Hyo Joo dan Ong Seong Woo. 

Terlihat dalam film ini menggambarkan romansa remaja berlatar belakang tahun 1999 dengan menjanjikan penonton bernostalgia dengan item retro, mode, dan musik. Hal lainnya, jalan ceritanya pun berhasil menjadi perbincangan di media sosial hingga sekarang. 

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Film 20th Century Girl

Photo :
  • Netflix

20th Century Girl berdurasi 119 menit yang menceritakan tentang sosok Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) siswa SMA yang jago Taekwondo hingga membantu sahabatnya Kim Yeon Doo (Roh Yoon Seo) dalam mencari sosok Baek Hyun Jin yang ditemuinya di sebuah toko ibunya. 

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Kemudian, Yoon Seo langsung menaruh hati dengan Hyun Jun lantaran membantunya ketika tangannya terluka. Setelahnya, Yoon Seo meminta Bo Ra mencari tahu tentang sosok Hyun Jin, namun disayangkan harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi jantung. 

Bo Ra pun mencari tahu tentang Hyun Jin mulai dari tinggi badan, minuman favorit hingga nomor pager lalu melaporkannya kepada Yeon Doo melalui email. Namun, saat mencari informasi terkait Hyun Jin, Bo Ra berhadapan dengan sosok Woon Ho yang merupakan sahabat Hyun Jin. 

Halaman Selanjutnya
img_title