Penggemar Avatar Wajib Nonton! Live-Action Series Avatar: The Last Airbender Telah Hadir di Netflix

Film Avatar The Last Airbender Live-Action
Sumber :
  • Netflix

VIVA Bandung Salah satu serial yang paling dinantikan pada tahun 2024, Avatar: The Last Airbender, akhirnya resmi tayang di Indonesia dan dapat ditonton mulai tanggal 22 Februari 2024 di Netflix

Fakta Menarik Soundtrack Avatar: The Last Airbender, Komposer: Terinspirasi dari Tari Kecak Bali

Sebelumnya, serial ini tayang dalam bentuk animasi dan sekarang diadaptasi dalam format live-action.

Film Avatar The Last Airbender Live-Action

Photo :
  • Netflix
Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Format animasinya sendiri dari Nickelodeon telah sukses mencuri hati banyak penonton di seluruh dunia. Sekarang, petualangan Aang bisa dinikmati dalam format live-action, memberikan pengalaman yang lebih nyata bagi penonton dalam mengikuti aksi dan petualangan Aang yang seru. 

Aang sendiri adalah seorang Avatar muda yang berusaha menguasai empat elemen khas dalam film Avatar, yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara. Aang memiliki misi untuk mengembalikan keseimbangan dan perdamaian dunia.

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Serial Avatar: The Last Airbender menghadirkan sejumlah aktor dan aktris untuk memerankan karakter-karakternya, salah satunya adalah Gordon Cormier, seorang aktor muda yang lahir pada tahun 2009, yang berhasil memainkan peran Aang dengan sukses. 

Gordon Cormier dianggap sangat cocok dalam memerankan karakter Aang dalam Avatar: The Last Airbender. Aktingnya yang memukau berhasil mencuri perhatian. 

Halaman Selanjutnya
img_title