Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Film Pengabdi Setan 2
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm Pengabdi Setan 2: Communion kini sudah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar hari ini, Senin, 31 Oktober 2022. Film yang menceritakan tentang terror mencekam seorang ibu siap kembali menghantui para pencinta film horor dan bisa menjadi pilihan tontonan seru dalam hari Halloween. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Diketahui, sekuel dari film ini berhasil menjadi perbincangan publik hingga tahun ini lalu menarik perhatian lebih dari 6 juta penonton pada masa penayangannya di bioskop. Film ini juga disutradarai oleh Joko Anwar dan langsung diproduksi oleh Rapi Films. 

Film Pengabdi Setan 2

Photo :
  • unggahan Instagram @jokoanwar
MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Selain itu, film ini melanjutkan dari kisah keluarga Suwono di antaranya ada, Bapak, Rini, Tony, dan Bondi yang memutuskan untuk pindah ke Jakarta setelah adanya tragedi horor ibu pada lima tahun lalu. Tentu saja, keempatnya pun mulai kehidupan baru di sebuah rumah susun dengan memiliki kesibukan sendiri dan masing-masing. 

Rini yang menjadi tulang punggung keluarga dengan berusaha menggapai cita-citanys, sementara Tony dan Bondi memasuki usia remaja dan bapaknya pergi bekerja setiap harinya. Muncul berbagai musibah dan terror yang menimpa keluarga mereka sejak tinggal di rumah baru, seperti banjir bandang yang membuat mereka akhirnya terjebak di dalam rumah susun lalu kecelakaan lift hingga memakan banyak korban jiwa. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Gala premier Pengabdi Setan 2: Communion

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Terlihat pada malam hari penuh horor yang kembali terjadi hingga muncul kembali ibu bersama kelompok misterius kembali berkeinginan menyerang Rini dan keluarganya. Pengabdi Setan 2: Communion tidak hanya mengajak penonton merasakan kembali teror dari ibu dan hantu-hantu saja melainkan penonton diajak menelusuri sejarah dan asal usul kelompok pengabdi setan yang penuh dengan banyak misteri. 

Halaman Selanjutnya
img_title