Film Avatar 2: The Way of Water Segera Liris Durasi Lebih dari 3 Jam

Avatar 2: The Way of Water
Sumber :
  • 20th Century Studios

Bandung – Film Avatar menjadi film tersukses dalam sejarah dan masih menduduki peringkat sebagai terlaris di dunia yang berada di atas Avagers: Endgame dan Titanic. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Dilansir dari Viva.co.id, 13 tahun lamanya menunggu untuk sakuel Avatar kini muncul Avatar 2 berjudul Avatar 2: The Way of Water yang dikabarkan segera tayang dan berdurasi 3 jam 10 menit yang akan tayang di bioskop

Menurut The Hollywood Reporter yang menandakan durasi Avatar 2 yang lebih panjang 29 menit dibandingkan pertamanya yang berdurasi 2 jam 41 menit. Nantinya Avatar 2 akan bergabung dengan film blockbuster Hollywood yang berdurasi lebih dari tiga jam, seperti Avengers: Endgame (3 jam 2 menit) dan Titanic (3 jam 14 menit). 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

{{ photo_id=8695 }}

Film Avatar men jadi urutan film terlaris di dunia yang menjadi film terpanjang pula, hal ini terlihat dalam Century dan Disney hingga belum dirilis runtime yang resmi untuk The Way of Water. Namun, durasi Avatar 2 mulai bocor mendapatkan label usia di Amerika Serikat dan diberi label PG-13. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Beberapa bioskop secara tidak sengaja pun mencantumkan durasi film Avatar 2 dalam laman web mereka. Selain itu, Disnet yang dikabarkan telah mewarisi waralaba Avatar menolak berkomentar tentang durasi film. 

Film ini pun disutradarai oleh James Cameron yang mengatakan tidak sama sekali ambil pusing soal durasi film panjang dan kini banyak orang yang telah rela menonton serial TV hingga berjam-jam dalam sekali duduk. 

Halaman Selanjutnya
img_title