Sinopsis Film Enola Holmes 2 Tayang Hari Ini di Netflix

Film The Enola Holmes Mysteries
Sumber :
  • Netflix

BandungFilm Enola Holmes 2 kini mulai tayang di Netflix pada Jumat, 4 November 2022. Pemeran dalam film ini di antaranya, Millie Bobby, Brown, Henry Cavill, hingga Louis Partridge yang sebelumnya Enola Holmes pertama berhasil sukses. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Dilansir dari IntipSeleb, Enola Holmes menceritakan petualangan dari Enola Holmes (Millie Bobby Brown) yang menegangkan dan berbahaya. Sementara Enola Holmes 2 merupakan film petualangan dan misteri yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Nancy Springer. Hal ini juga terlihat dari karakter utama Enola Holmes, adik Sherlock Holmes (Henry Cavill) merupakan detektif terkenal. 

Film The Enola Holmes Mysteries

Photo :
  • Netflix
Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Nantinya, akan mengambil kasus resmi pertamanya sebagai detektif, dan merupakan misteri seorang gadis yang hilang meskipun memiliki kecerdasan cemerlang, Enola Holmes membutuhkan bantuan menyelidiki detektif pertamanya, dan meminta bantuan Sherlock Holmes maupun teman-temannya, Viscount Tewkesbury (diperankan Louis Partridge). 

Diketahui, Harry Bradbeer menjadi sutradara dalam film Enola Holmes, dan Millie Bobby Brown bukan hanay yang berperan sebagai bintang utamanya, melainkan bertanggung jawab sebagai co-produser. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Enola Holmes pertama kali telah dikonfirmasi pada April 2021 saat Millie Bobby Brown dan Henry Cavill akan kembali. Namyn, Sam Claflin tidak bisa kembali lantaran memerankan karakter sebagai Mycroft Holmes untuk jadwal syuting yang terbentur. 

Enola Holmes

Photo :
  • unggahan Instagram @enolaholmes
Halaman Selanjutnya
img_title