Film Nariti Romansa Danau Toba Usai Tayang Tuai Pro dan Kontra

Film Nariti
Sumber :
  • ist

BandungFilm Nariti yang dibintangi Zoe Jackson, Sebastian Stell, dan Paramitha Rusady telah tayang sejak 3 November 2022. 

Wisata Danau Toba Dapat Kartu Kuning dari UNESCO, Ada Apa?

Dilansir dari Viva.co.id, industri film Tanah Air mulai kembali secara perlahan bangkit dengan berbagai genre dan tidak sedikit juga jduul-judul yang berhasil menarik perhatian publik. 

Ilustrasi Movie

Photo :
  • Pixabay
4 Titik Wisata Hidden Gem di Pinggir Danau Toba, Bebas Healing Dan Bikin Nyaman

Film Nariti yang memiliki kisah romansa remaja yang kental dengan kultur Batak. Berawal dari seorang remaja bernama Jefri (Bastian Steel) yang pulang ke kampung halamannya di Danau Toba di Sumatera Utara. 

Lalu, bertemu dengan sosok wanita bernama Nariti (Zoe Jackson) yang membuatnya jatuh cinta, namun film ini mengambil latar di Danau Toba, Sumatera Utara yang kental dengan Bahasa Batak. 

Bastian Steel Beri Kado Putri Marino Liburan ke Bangkok

Diketahui, film ini berhasil mendapatkan respon positif dan pujian dari beberapa tokoh, salah satunya habib Luthfi yang mengapresiasi keragaman dalam film ini. 

“Apabila ingin melihat Indonesia lebih luas, lihatlah Film Nariti yang tayang pada 3 November. Semoga menambah kecintana kita kepada bangsa dan Tanah Air ini,” ujar Habib Luthfi bin Yahya dalam video yang diunggah di akun Instagram @naritifilm.

Halaman Selanjutnya
img_title