Sinopsis Drama Korea Island Penuh Genre Fantasi

Pemain drama korea Island
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungDrama Korea Island yang akan diperankan Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Kim Nam Gil yang telah diluncurkan teaser perdananya dengan menampilkan kekuatan fantasi dari dalam karakter mereka. 

3 Aplikasi Game yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Ada Balapan Mobil

Dilansir dari IntipSeleb, adegan ini begitu menegangkan, terlihat dari teaser yang dibagikan oleh TVING, drama Island nantinya akan penuh adegan aksi dan menegangkan. Selain itu masing-masing karakter pun akan dipenuhi dengan kekuatan supernatural. 

Pemain drama korea Island

Photo :
  • tangkapan layar
Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Cha Eun Woo, Lee Da Hee, dan Kim Nam Gil pun telah mengeluarkan seluruh tenaganya saat menyerang musuh di hutan belantara, tentu saja karakter dari Chae Eun Woo yang memiliki pedang penuh kekuatan tinggi. Sementara Lee Da Hee memiliki kekuatan dalam diri sambil memegang senapan, dan Kim Nam Gil pun memiliki banyak alat ketika menyerang musuh-musuhnya. 

Dalam adegan ini tentunya, karakter Cha Eun Woo menampilkan pengusiran setan sambil mengenakan jubah yang begitu mirip dengan jubah agama katolik. 

Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Diketahui, Island merupakan drama korea genre fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Lalu, drama ini pun menceritakan kisah tentang pria yang membutuhkan wanita dengan mengakhiri hidupnya lalu abadi terkutuk. 

Selain itu, wanita tersebut membutuhkan dan tidak mengetahui akan nasibnya yang menyedihkan segala kekejaman pernah dialaminya. Pria dan wanita ini pun bergabung dengan pendeta pengusir setan yang membawa rasa bersalah lantaran tidak dapat melindungi satu gadis tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title