Trailer Film John Wick 4 Resmi Rilis Penuh Aksi Dramatis

John Wick
Sumber :
  • Lionsgate

Bandung – Trailer film terbaru keempat Keanu Reeves, John Wick sudah dirilis, dan terlihat sosok penjahat muncul dan terungkap. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Dilansir dari Viva.co.id, film ini tetap menampilkan adegan aksi yang dramatis seperti tembak-menembak di kuda di gurun, lalu berkelahi di kelab malam, yang diambil di Paris. 

{{ photo_id=5017 }}

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Sementara John Wick harus melawan penjahat yang begitu mengerikan bernama Marquis de Gramont diperankan oleh Bill Skarsgård akan bertarung mendapatkan kebebasan. Hal ini juga untuk menghadapi pertarungan terakhirnya. Selain itu, tidak hanya de Gramont saja melainkan ada Donnie Yen yang jadi pemeran antagonis di film tersebut. 

Trailer terbaru John Wick 4 berdurasi 2 menit 29 detik, setelahnya John Wick: Chapter 3: Parabellum telah memperluas franchise dengan massif, bahkan dirilis oleh Liongate beberapa jam lalu untuk memperlihatkan chapter 4 dan tren dari kisah yang sempat terhenti tersebut. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Selain itu, John Wick 4 pun telah menyoroti lebih jauh tentang High Table dan hierarki kompleks dari dunia pembunuhan, hal ini pun sebagai tempat Wick sebelum ketika menjadi buronan. Trailer John Wick Chapter 4 pun memperkenalkan sejumlah pemain baru seperti, Hiroyuki Sanada, dengan High Table melalui karakter Samier Anderson masih belum terungkap. Nama Rina Sawayama hadir sebagai assasin baru. 

{{ photo_id=5015 }}

Halaman Selanjutnya
img_title