Bos Facebook Bela Elon Musk Lawan Apple

Mark Zuckerberg dan Elon Musk
Sumber :
  • Fox Business

BANDUNG – CEO Meta, Mark Zuckerberg memanggil Apple pada hari Rabu kemarin atas kendali perusahaan terhadap aplikasi ponsel. Ini terjadi di tengah perseteruan yang sedang berlangsung antara Apple dan CEO Twitter, Elon Musk.

Konpiwil IPM Jawa Barat Ricuh, Media Sosial Daerah hingga Personal Kena Hack

Selama wawancara Zuckerberg menggemakan beberapa kritik Musk terhadap Apple, mengklaim kebijakan perusahaan seputar moderasi konten sering menargetkan pesaing yang menimbulkan konflik kepentingan.

"Menjadi suatu masalah bagi satu perusahaan yang ingin mengontrol pengalaman aplikasi di perangkat. Sebagian besar keuntungan dalam ekosistem seluler masuk ke Apple," katanya.

Terbongkar! Chat PDKT Teuku Ryan dengan Selebgram Cantik Usai Cerai dari Ria Ricis

Zuckerberg, yang memiliki raksasa media sosial Facebook dan Instagram, mengatakan kepentingan pribadi Apple dalam hal moderasi tidak sama dengan regulator yang memperhatikan kepentingan orang.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang Musk mengakuisisi Twitter, Zuckerberg hanya mengatakan bahwa akan 'menarik'untuk melihat bagaimana situasinya, mengutip dari situs Fox News, Minggu 4 Desember 2022.

Heboh! Quotes Sedih Ruben Onsu soal Pikiran Usai Gugat Cerai Sarwendah, Apa Artinya?

Zuckerberg juga ditanya apakah dia akan mengembalikan mantan Presiden Donald Trump setelah Twitter mengembalikannya ke platform. CEO Meta kembali mengatakan bahwa keputusan akan diserahkan kepada Dewan Pengawas perusahaan.

Pada hari Senin, Musk kembali melontarkan kata-kata kasar Twitter terhadap Apple, mengklaim perusahaan itu mengancam untuk menghapus Twitter dari App store. Musk juga menegaskan bahwa perusahaan telah berhenti beriklan di Twitter karena mereka berusaha menyensor konten di platform tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title