Libur Telah Tiba, Ini 8 Destinasi Wisata Ramah Anak di Bogor

The Ranch Cisarua Bogor
Sumber :
  • U-Report

BANDUNG – Merencanakan liburan dengan si kecil bisa menjadi salah satu cara yang dipilih saat libur semester saat ini. Apalagi, tidak semua destinasi wisata tentunya mempunyai fasilitas yang ramah anak atau menyediakan rekreasi wahana yang disukai oleh anak kecil. Namun ternyata, salah satu kota yang menawarkan banyak destinasi wisata alam ramah anak adalah Bogor

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Tempat wisata di Bogor untuk libur sekolah ini sangat beragam. Para orang tua bisa mengajak anak berpetualang di alam, bermain air, wahana permainan, mengenal aneka flora serta fauna dan lain sebagainya. Nah, untuk kamu yang penasaran simak ulasan selengkapnya tentang wisata alam ramah anak di Bogor yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Taman Buah Mekarsari

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Taman Buah Mekarsari adalah salah satu pusat pelestarian buah-buahan tropika terbesar di dunia. Karena, obyek wisata satu ini sangat cocok untuk kamu mengajak anak bertualang sembari mengenali aneka macam buah-buahan. Dilihat dari situs resminya, taman buah ini menyediakan fasilitas wisata kebun buah dan wisata bermain.

Wisata kebun buah terdiri atas garden drive thru dan tropical camp. Sedangkan wisata bermain menawarkan wahana kids outbound, ATV adventure, dan istana balon. Ada juga wahana permainan air yaitu water kingdom. Taman ini buka setiap hari dan berada di Jl. Raya Cileungsi - Jonggol KM 2, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

2. The Ranch Cisarua

Konsep The Ranch Cisarua ini mirip De Ranch Lembang, Bandung, yakni tempat wisata menunggang kuda. Para pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak bisa menunggang kuda dengan memakai kostum abad pertengahan Eropa ala Robin Hood. Selain berkuda, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas seru lain di sini.

Halaman Selanjutnya
img_title