Nikmati Liburan Akhir Tahun yang Berbeda di Jatiluhur Valley and Resort

Jatiluhur Valley and Resort
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Liburan akhir tahun di Purwakarta, bingung mau ke mana? kunjungi saja ke salah satu destinasi terpopuler di Purwakarta yang satu ini.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Adalah Jatiluhur Valley Resort (JVR) yang mengelola Waduk Jatiluhur sebagai kawasan wisata danau yang memiliki letak strategis diantara Bandung dan Jakarta merupakan pilihan yang tepat bagi pewisata yang menginginkan menikmati suasana berbeda saat libur akhir tahun baru.

Penikmat kuliner dapat menikmati sajian istimewa sambil menikmati kemegahan danau dengan bangunan pelimpah Morning Glory. Bangunan bersejarah buatan Prancis yang hanya ada satu satu nya di Dunia serta bentangan alam indah dengan pemandangan  deretan pegunungan hijau dan  eksotisme alam waduk terbesar di Asia ini menjadikan kawasan JVR  menjadi salah satu kawasan wisata favorit di Provinsi Jawa Barat. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Waduk Jatiluhur telah berdiri selama 55 tahun dan  memiliki fasilitas wisata yang lengkap yang dikelola oleh JVR.

Hotel pinggir danau dan bungalow, water boom, restoran, dan sarana rekreasi di alam terbuka serta watersport center yang sekaligus mendukung pertumbuhan UMKM di sekitar Waduk Jatiluhur dapat dinikmati oleh pewisata.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Jatiluhur Valley and Resort

Photo :
  • Istimewa

Di JVR pewisata juga dapat menikmati keindahan sunset sambil bersantai bersama keluarga dan sahabat di resto Istora, selain itu pewisata bisa juga menikmati berbagai olahraga air dan berepeda.

Halaman Selanjutnya
img_title